Live Perform With Accoustic

Penampilan Sakura Band di Atrium Mantos1 Manado


Penampilan spektakuler Sakura band memeriahkan acara launching produk-produk terbaru Comforta di atrium mantos1 manado (03/03/2017).

Untuk kesekian kalinya Sakura band tampil live tanpa distorsi,tentunya dengan kolaborasi dan aransemen musik yang berbeda tanpa mengubah tema setiap lagu yang mereka bawakan.

Sebelumnya :baca

Sakura band yang tampil dengan format akustik kali ini sontak membuat pengunjung terpukau kagum dengan lantunan lagu-lagu yang mereka suguhkan.

Proyek musik akustik Sakura band dengan personil Tree(vocal),Dito(cajon),Gino(bass),Bintank(gitar) tak hanya menampilkan kemampuan mereka dalam memainkan alat musik akustik all genre ini dari musik bosas,pop,rock,blues,jazz,rock & roll,mereka ternyata setiap personil kesehariannya memiliki pekerjaan dan aktivitas rutin,mulai dari karyawan swasta sampai yang wiraswasta,

"Tapi kami tetap konsisten untuk tetap bermusik,tetap berusaha lakukan yang terbaik dalam dunia entertainment lewat lagu-lagu yang kami bawakan tanpa menghambat rutinitas kami".pungkas Bintank leader Sakura band.

(Sur/tzr)