Gara-gara Gergaji Besi, Oma Rahma di Cekal Polisi

Foto ilustrasi



SKRISULUT-Bitung,masalah berawal ketika RD alias oma Rahma(54)  membesuk anaknya AT alias Aditya warga lingkungan 1,Bitung timur,kecamatan Maesa,Bitung  yang ditahan dipolsek urban Maesa,(04/06/2017)yang terjerat kasus pencurian yang tergabung dalam  komplotan pembobol minimarket

Ternyata, selain membawakan pakaian untuk anaknya ,disisipkan pula  sebuah gergaji besi oleh ibunya yaitu RD alias Oma Rahma dengan maksud supaya anaknya bisa melarikan diri.

Saat anggota Polsek Maesa mengadakan pengontrolan sel tahanan(05/06/2017)barulah diketahui bahwa ada jeruji besi tahanan yang terpotong.

Dengan kecurigaan tersebut anggota polsek langsung mengadakan pemeriksaan di dalam tahanan,alhasil diketemukan sebuah gergaji besi,

Awalnya tidak ada yang mengaku siapa yang melakukan pemotongan jeruji besi tahanan tersebut, namun setelah dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan, ternyata komplotan pembobol minimarket pelakunya,ujar Kapolsek Urban Maesa Kompol Muhamad khamidin.

Sementara pelaku pembawa gergaji besi,sekarang telah diamankan di Polsek Maesa menunggu petunjuk selanjutnya untuk diserahkan ke Polres Bitung,pungkas Khamidin.



(Sur)