ORANG TUA PASHA UNGU SEMOGA BISA EMBAN AMANAT RAKYAT.

Jakarta Syamsuddin Said, ayahanda Pasha Ungu berharap agar
anaknya bisa mengemban dan melaksanakan amanat rakyat kota Palu, Sulawesi Tengah dengan jabatan sebagai Wakil Walikota. Memang hal ini tidak mudah namun dengan dukungan semua pihak ia yakin Pasha Ungu alias Sigit Purnomo bisa melaksankan tugasnya.
"Dia baru tiga hari menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Asisten pribadi saja belum ada. Jadi memang belum banyak yang bisa dilakukan. Ya masih mendata diri dan mempersiapkan ini dan itu untuk menjalankan tugasnya. Tolong bantu doa semoga dia bisa menjalankan tugasnya dengan baik," kata Syamsuddin Said saat hubungi

Pasha meminta seluruh jajaran PNS di Kota Palu meningkatkan kedisiplinan kerja.


Menurut Syamsuddin, tugas sebagai birokrat bagi Sigit Purnomo memang hal baru. Soalnya selama ini ia memang intens sebagai vokalis band. Namun bukan berarti ia tak bisa menjalankan tugas-tugas sebagai birokrat. "Semua sudah ada aturannya. Ya sambil belajar saya yakin dia bisa melaksanakan tugasnya. Soalnya hasilnya nanti kita lihat bersama," katanya.
Ia melanjutkan, yang penting dukungan dari berbagai pihak agar dia bisa mengemban tugas dan amanat dari rakyat. "Dukungan dari semua pihak amat dibutuhkan agar bisa melaksanakan tugas sebagai pemimpin wilayah. Kepercayaan dari rakyat sudah didapat, buktinya mereka bisa mememangkan pilkada. Sekarang tinggal menungguh kiprah mereka," tandasnya.

kalau ini gaya Pasha dan Pak Walikota Hidaya kompak merokok. (Insatgram @adeliapashaofficial)
Bukan perkara mudah bagi Sigit Purnomo atau Pasha Ungu untuk meninggalkan dunia entertainmen. Namun keputusan besar itu akhirnya diambil juga. Dia meninggalkan glamournya dunia entertainmen dan memilih panggung politik. Jalan panjang dan berliku harus dilalui sampai akhirnya Sigit Purnomo yang  berpasangan dengan Hidayat bisa memenangkan pertarungan merebut hati rakyat di arena pilkada Palu. Rabu (17/2/2016) pasangan Hidayat-Sigit Purnomo dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota.(ROMI.A)


BINTANG COM.