Garuda Asia, Tiba Di Tanah Air

Timnas U 16 Tiba Di Tanah Air Disambut Meriah Dan Berfhoto Bersama Pendukung serta Team Jurnal Surya Nasional,Media yang selama Ini selalu Memberitakan Timnas U-16 Dari Awal Sampai Meraih Kemenangan.
SKRINEWS.COM,Tim Nasional  Indonesia  Usia 16 baru saja Tiba di tanah air malam ini sabtu 23/09/2017 Di Bandara Internasinal Soekarno Hatta setelah  melakukan  Perjuangan Di Bangkok Thailand  dalam
kualifikasi  Piala  Asia U 16 2018 di Malaysia , Berhasil keluar sebagai  juara grup dan berhak lolos ke putaran  piala asia u 16 2018 di Malaysia, kesuksesan  itu di raih karena  ke disiplinan dan rasa cinta tanah air dan keinginan  untuk membangkitkan  rasa nasionalis dan menjadikan  Indonesia Sebagai Macan asia kedepan, hal itu yg di tanamkan kepada anak anak, menurut  coach Fahri Husaini, Tim Ini akan kita pertahankan  untuk putaran piala Dunia U 19. Dan dalam penjemputan tersebut hadir diantara mereka pemimpin perusahan PT.jurnal surya nasional bapak Witra SI.p. yang di fhoto paling kanan berkaos merah garuda di dadaku.(Art/Yyn)