Pelaku Pembunuhan Wanita Tanpa Busana Berakhir Dengan Timah Panas.




Sulut-SKRINEWS.COM,   Pelaku pembunuhan sadis terhadap Cristin Suma (54) warga Kelurahan dengan Luar Lingkungan I Kecamatan Paal Dua akhirnya berhasil dibekuk Polisi,

Peristiwa ini sebelumnya telah megegerkan warga Manado.Dimana pada hari kamis (28,09,2017.)tulah ditemukan mayat perempuan tanpa busana di jurang Pall dua Manado .

"Dalam penggejaran Team Resmob Polres Manado,sempat mengejar pelaku di beberapa tempat yang diduga kuat menjadi tempat persembunyian pelaku, yakni di Bitung, Tondano, dan di Tombatu, " ujar Kanit Macan Polresta Manado Ipda Herry Johanes.

Alhasil Jumat (29/9) pagi, Tim Macan Polresta Manado bersama Tim Buser Polsek Tikala berhasil membekuk tersangka EW alias Erwin(22),di Desa Toulenet Kecamatan Langowan Kabupaten Minahasa.

“Saat akan diamankan, pelaku sempat mencoba untuk melawan petugas, terpaksa pelaku kami lumpuhkan dengan menembak kaki dari pelaku,” lanjut Kanit.

Dalam kicauanya tersangka EW ,mengatakan ,,saat saya mau buka jendela rumahnya ,diteriakin maling,dengan spontan saya bogem dengan tabung elpiji yang ada disitu,saat korban pingsan saya tertarik dengan kecantikannya lalu saya setubuhi,baru saya buang  dijurang  .ujar tersangka EW.

Tersangka selanjutnya digiring ke Mapolresta Manado untuk mempertanggungjawabkkan perbuatnya.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku terpaksa dilumpuhkan karena mencoba untuk melawan petugas,” ujar beliau,,,
***(Sur)