9 Jenazah Ledakan Pabrik Mercon Teridentifikasi



skrinews.com Jakarta- Tim identifikasi RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, kembali mengidentifikasi lima jenazah korban ledakan pabrik mercon di Kosambi, Tangerang Kota. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono mengatakan kelima jenazah tersebut dari hasil sidang rekonsiliasi yang digelar sejak pukul 10.00 WIB. Minggu (29/10/2017).
Selain itu Kombes Pol. Argo menambahkan kelima jenazah tersebut atas nama:
1. Asep Angga Gunawan yang beralamat di Subang, Jawa Barat
2. Aminah binti Ambeng yang berlamat di Tangerang, Banten
3. Maryati binti Da'i, yang beralamat di Tangerang, Banten
4. Nilawati yang beralamat di Tangerang, Banten
5. Unia, alamat Tangerang, Banten.
Kabid Humas Polda Metro Jaya ini mengatakan, total jenazah korban ledakan pabrik mercon di Kosambi, Tangerang Kota yang sudah teridentifikasi sejak kemarin berjumlah sembilan orang dari 47 kantong jenazah yang dievakuasi ke RS Polri Soekanto.
"Hari ini akan langsung serah terima ke keluarga korban. Namun, sekarang baru satu keluarga jenazah yang datang," ujarnya.
Sampai saat ini jumlah korban tewas ada 48 orang setelah satu korban bernama Nurhayati meninggal dunia dalam perawatan medis di RSUD Kabupaten Tangerang.
Polisi telah menetapkan tiga orang tersangka. Ketiga tersangka yakni pemilik pabrik Indra Liyono, Direktur Operasional Andri Hartanto dan pekerja (tukang las) bernama Subarna. (**)