KENAKALAN ANAK REMAJA DI KELURAHAN WINENET DIREDAM BABINSA KORAMIL 1310-01/BITUNG

Skrinews - BITUNG,
Kejadian penikaman yang terjadi di wilayah Kelurahan Winenet membuat situasi malam itu mencekam sehingga mebuaat Babinsa Koramil 1310-01/Bitung langsung turun ke lapangan, (30/5/2018).


Kronolgis kejadian berawal dari seorang anak remaja yang bernama Abdul alamat RT 12 Lingkugan 4 Kel. Winenet 2, pergi membeli bubur kacang ijo menu untuk buka puasa. Dalam perjalanan, Abdul di tahan oleh sekelompok anak muda berjumlah 3 orang. Dengan tidak banyak tanya langsung salah satu dari tiga orang yang bernama Anjas mencabut pisau dan menyerang korban.


Melihat adanya penyerangan, dengan siggap korban merunduk sehingga korban terhindar dari tikaman namun terkena sabetan di bagian punggung dan lari kerumahnya.

Mendengar kejadian tersebut Babinsa Kel. Winenet2 Serda Santhony Songa dan Babinsa Kel Winenet 1 Serda Gunawan yang pada saat itu masih pengamanan Sholat Taraweh di Masjid, di damping Lurah dan Ketua RT langsung menuju rumah korban dengan membawa korban ke rumah orang tua si pelaku dengan maksud mempertemukan kedua belah pihak tapi ternyata si pelaku sudah melarikan diri.


Hasil koordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek langsung melaksanakan pencarian terhadap pelaku. Situasi Kelurahan Winenet untuk saat ini masih aman dengan memberikan pemahaman kepada orang tua kedua belah pihak.

Jemmy Ishak