PELDA A. MADUNDANG HADIRI RAPAT KERJA DENGAN CAMAT LEMBEH UTARA

BITUNG- Skrinews,
Akhir-akhir ini seluruh Kecamatan diwilayah Kota Bitung disibukkan dengan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-37, seperti yang dilakukan di kantor Kecamatan Lembeh Utara, Danramil 1310-02/Lembeh yang diwakili Pelda A. Madundang menghadiri undangan rapat kerja, (31/7/2018).



Hadir dalam kegiatan rapat, Camat Lembeh Utara Meyer Parapaga, SH, Danramil 1310-02/Lembeh diwakili Pelda A. Madundang, Sekcam Lembeh Utara Sumeldy Maalangga, SIP, Lurah se-Kecamatan Lembeh Utara, Panitia Hari-Hari Besar Nasional Kec. Lembeh Utara dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Lembeh Utara.


Camat Lembeh Utara yang memimpin rapat kerja membagi tugas dan tanggung jawab serta menentukan tempat seluruh rangkaian kegiatan ataupun susunan pelaksanaan upacara dalam rangka HUT RI yang ke-73. Penyiapan Paskibra yang akan mengibarkan di hari H agar betul-betul dilatih dengan baik, dengan menunjuk Anggota Koramil dan Polsek Lembeh sebagai pelatih.


Pelda A. Madundang menegaskan, "agar seluruh pihak yang telah diberikan tugas dan tanggung jawab pada masing-masing bagian dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab," tandasnya.

yanto baa