RENCANA ANGGARAN TAHUN 2019 DAN PEMBANGUNAN DESA TANGGARI DIBAHAS DALAM MUSREMBANG

Skrinews - MINAHASA UTARA,
  Dibuka langsung oleh Hukum Tua Desa Tanggari Ibu Banetje Ivone Kaunag, Musrenbang Desa Tanggari Kec. Airmadidi Kab. Minut yang dihadiri Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi bertempat di Aula Desa Tanggari, (31/7/2018).



Kegiatan Musrembang, merupakan musyawarah bersama yang membahas rencana anggaran pembangunan Desa Tanggari tahun 2019 dan kegiatan pembangunan yang sedang berjalan saat ini meliputi pembangunan Drainase, Tanggul dan Jalan Kampung.


Pipmpinan rapat meminta agar setiap pelaksanaan tetap melakukan koordinasi dan menggunakan system transparansi keuangan sehingga seluruh lapisan masyarakat juga dapat turut memantau, "pungkasnya".


Menurut Babinsa Serda Erwin Tahulending, kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan ini diharapkan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa Tanggari, dengan cara memupuk kerjasama dan transparansi dari pemerintah desa," ujarnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Hukum Tua Desa Tanggari Ibu Banetje Ivone Kaunang Bersama Perangkat Desa, Wakil ketua BPD Bapak Oscar Nelwan, Babinsa Serda Erwin Tahulending, Bhabinkamtibmas Aiptu Roni Raturandang, Pedamping Desa Bapak Rolly Toreh. SH dan Ibu Feronika Longdong, Toko Agama, Toko Masyarakat dan Toko Adat.

Syarifudin L