Kodim 0825 Banyuwangi Mantabkan Latihan Senam Gemu Famire Dalam Rangka Persiapan Rekor Muri

SKRINEWS. Banyuwangi. Dalam rangka memantapkan pemecahan rekor Muri dalam ajang peserta senam Gemu Famire, Kodim 0825 Banyuwangi melaksanakan latihan tari Gemu Famire yang dipandu oleh instruktur senam yaitu PNS Sukeni dan Ny. Supriyanto anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIX kodim 0825 Banyuwangi, kegiatan latihan senam Gemu Famire yang dilaksanakan dilapangan Taman Blambangan tersebut juga di hadiri oleh Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Arh Muhammad Ridwan,  Kamis, 30/08/2018

Latihan senam Gemu Famire yang dilaksanakan dilapangan Taman Blambangan tersebut diikuti oleh personel TNI,  PNS,  anggota Persit serta anggota FKPPI diwilayah Kabupaten Banyuwangi.

Menurut Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Arh Muhammad Ridwan mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan," latihan senam Gemu Famire yang dilaksanakan dilapangan Taman Blambangan ini merupakan persiapan pemecahan rekor Muri yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 September 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Situbondo,"tuturnya.

Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Arh Muhammad Ridwan juga menambahkan,"Melalui kegiatan senam Gemu Famire ini diharapkan dapat tercipta kegiatan olahraga serta apabila dikembangkan secara terus-menerus selain kesehatan yang didapat, juga dapat menanamkan Jiwa Nasionalisme yang semakin kuat, senam Gemu Famire ini sangat sederhana dan simpel mudah diikuti oleh peserta  dan disisi lainnya sangat menghibur serta bisa menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.(Ynt/Pen25)