DIAN CALON IDEAL SEKDA KUNINGAN

Skrinews - Kuningan,

Yadi Penggiat Senior LSM Pelangi Indonesia bicara terang terangan  mendukung DR H Dian Yanuar MM sebagai calon ideal untuk posisi sekda kabupaten Kuningan. Ditemui di kediamannya Yadi menjelaskan lebih jauh bahwa pelaksanaan seleksi untuk jabatan sekda  sudah bener meski nilai hasil seleksi tidak dipublikasikan untuk umum. Padahal seharusnya rakyat sebagai owner diberi informasi tersebut.
Kompetisi  sekda sudah dalam tahap 3 besar, ke 3 peserta bergelar  doktor  semua. Menurut yadi  itu. Sangat bagus berati kandidat  adalah.orang orang pintar semua.  pendidikan  yang tinggi sangat dibutuhkan untuk membangun Kuningan. Anak sekolah dasar /SD akan berbeda dengan anak SMP itulah hebatnya pendidikan, tetapi pendidikan  saja belum cukup diandalkan  dalam pemerintahan. Sebab sekda dituntut untuk. Dapat memfungsikan pemerintahan agar bisa memajukan kesejahteraan rakyat dan mencerdaskan bangsa. Selain dibutuhkan tingkat pendidikan yang tinggi  dibutuhkan pengalaman. Itu alasan Yadi mendukung DR .Dian adalah calon ideal.,sebab Beliau   selain tingkat pendidikannya sejajar dengan kandidat lainnya  DR.Dian lebih senior berpengalaman. Selain itu Yadi menuturkan beliau orang nya inofativ dan cerdas penuh dengan gagasan. Insya allah jika  jadi. Sekda. Beliau akan dapat bekerja sama .dengan bupati  membangun kuningan lebih maju.
Kata yadi maju itu bukan berarti jalan jalan bagus,gedung pemerintahan bagus, tetapi yang disebut maju itu rakyatnya sejahtera. Tidak ada kemiskinan  atau giji buruk. Belum ada bupati atau sekda kuningan suka berkunjung  ke rumah rumah rakyat menanyakan  sudah makan atau tidak? punya makanan atau tidak? Itu penting dilakukan sebagaimana sering dilakukan oleh Umar bin khatab ketika jadi khalifah. Pungkasnya (A.H)