BABINSA LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN BALAI PERTEMUAN UMUM DESA KOLTEM

MINAHASA UTARA - Skrinews,
Pembangunan Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Kalawat Kec. Kolongan Tetempangan Kab. Minut, mulai dikerjakan dengan diawali acara peletakan batu pertama oleh Ketua BPD, Babinsa Koltem, Para tokoh agama Kristen dan Islam dan Tokoh Masyarakat, (28/9/2018).


Demi suksesnya pembangunan BPU Desa Kalawat, diadakan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Fiki Dondokambey, M.Th, kemudian dilaksanakan peletakaan batu pertama berturut-turut dari Pdt. Fiki Dondokambey, M.Th, Imam Masjid Muhajirin, Pendeta Feri Tindas, M.Th, Pendeta Ferdi Woran, Hukum Tua Desa Koltem, Ketua BPD dan Babinsa Desa Koltem Sertu Sony Wehantou anggota Koramil 1310-06/Airmadidi.


Sertu Sony Wehantou selaku Babinsa usai meletakkan batu pertama, mengatakan, Adalah wujud kepedulian kita bersama dengan dalam rangka kita mewujudkan pembangunan Desa Kolongan Tetempangan.
"Hari ini yang kita telah melaksanakan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan BPU, saya berharap gedung ini nantinya akan menjadi multifungsi yang bisa dipakai pertemuan bermacam-macam, dan kita jaga bersama untuk kepentingan warga masyarakat yang ada di Desa Koltem," ujarnya.

Jhoni Katili