SOLIDITAS DAN SINERGITAS BABINSA, BHABINKAMTIBMAS, HUKUM TUA DAN PERANGKAT DESA

MINAHASA UTARA - Skrinews,
Pertemuan rutin mingguan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, Hukum Tua dan seluruh perangkat Desa Kaasar Kec. Kauditan Kab. Minut dilaksanakan di Kantor Desa, (28/9/2018).


Kegiatan pertemuan dihadiri Hukum Tua Desa Kaasar Agus Tumundo, Babinsa Desa Kaasar Sertu Ibrahim Tamher, Bhabinkamtibmas Desa Kaasar Aiptu Gilmar Rizal dan seluruh perangkat Desa Kaasar, membahas masalah keamanan, kinerja perangkat desa dan aparatur pemerintahan sebagai upaya peningkatan kerja di masa yang akan datang.


Dalam sambutannya, Babinsa Sertu Ibrahim Tamher meminta kepada seluruh perangkat pemerintahan yang ada di Desa Kaasar, agar senantiasa melaksanakan tugas dan kewajibannya secara ikhlas dan bersungguh-sungguh, sehingga pelayanan terhadap masyarakat akan terlaksana dengan baik.
"Agar selalu peduli terhadap warga dan lingkungannya dan tidak bosan-bosan mengingatkan warganya untuk lebih waspada dan berhati-hati," ujarnya.

Hal itu disampaikan agar peristiwa dan masalah yang pernah terjadi belakangan ini, kedepan tidak terulang lagi. Kepedulian perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terhadap wilayahnya akan sangat bermanfaat bagi warga dan wilayahnya.
“Saya berharap antara perangkat pemerintahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan perangkat desa serta warga selalu satu kata dalam mengurangi dan mencegah terjadinya tindak kriminal serta bencana alam,” terangnya menambahkan.

Yuditia M