PERKUMPULAN ANAK MUDA DI LEMBEH DIBUBARKAN PATROLI GABUNGAN

BITUNG - Skrinews,
Salah satu cara mengantisipasi maraknya anak-anak yang ngumpul dan melakukan aktivitas negatif seperti ngelem dan minun-minuman keras (miras) oplosan, petugas kelurahan bersama anggota Koramil 1310-02/Lembeh dan anggota Polsek Lembeh serta anggota Satpol PP rutin melakukan patroli malam, (29/8/2018).


Serda I Ketut Suwaka anggota Koramil 1310-02/Lembeh mengatakan, sering kali di wilayah Lembeh dijumpai anak-anak ngelem dan pesta miras (captikus) oplosan berupa alkohol yang dicampur dengan minuman berenergi, bahkan mereka tak jarang melakukan aktivitas negatif tersebut di tempat umum.
"Namun pada malam hari ini kami tidak menemukan aktifitas tersebut, setiap titik yang menjadi perkumpulan anak muda yang kami sambangi tidak ada yang mengkomsusi minuman keras ataupun lem ehabond," ucapnya.


Patroli gabungan yang dilaksanakan mulai dari Kelurahan Papusungan, Kel. Batulubang, Kel. Paudean dan Kel. Pasipanjang hanya menemukan sekelompok warga dan pemuda yang ngumpul-ngumpul, langsung diberi arahan dan segera dibubarkan.
"Mengantisipasi terjadinya perkelahian dan tindak kriminal, perkumpulan tersebut dibubarkan kembali ke rumah mereka masing-masing," terang Suwaka.

Jmmy Is