BABINSA MOTIVASI WARGANYA KERJA BAKTI TIMBUN JALAN BERLUBANG

MINAHASA UTARA - Skrinews,
Melihat jalan Desa yang berlubang dan sulit dilewati kendaraan bermotor Babinsa Koramil 1310-05/Kauditan wilayah Desa Karegesan Serda Marchianus Pua, mengajak warga binaannya kerja bakti menimbun jalanan di Desa Karegesan Kec. Kauditan Kab. Minut, (29/9/2018).


Menurutnya, kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai implementasi dari pembinaan teritorial Koramil 1310-05/Kauditan.
"Sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya apparat kewilayahan dalam membantu kesulitan rakyat sekelilingnya dan pemerintah daerah,” tuturnya.


Para warga terlihat antusias dan bersemangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul, mengangkut tanah untuk menimbun dan ada meratakan tanah. Kehadiran Babinsa memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.
"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan," tandas salah satu warga.

Syarifudin Laiya