PESAN DANRAMIL 1310-04/DIMEMBE DISAMPAIKAN BABINSA PADA RAKOR TINGKAT KECAMATAN TALAWAAN

MINAHASA UTARA - Skrinews,
Di Desa Mapanget Kec. Talawaan Kab. Minut telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Tingkat Kec Talawaan yang dihadiri oleh Camat Kec. Talawaan Yohan Wewengkang, S.Sos. M.Kes, Danramil 1310-04/Dimembe yang diwakili Babinsa Serda Agus Kaunang, Kapolsek Dimembe AKP Fenty Kawulur, Ketua PPK Kec. Talawaan Frans Katuuk, ST, Seluruh Hukum Tua Kec. Talawaan, Pemerintah Desa Mapanget dan Masyarakat, (27/9/2018).


Dalam kegiatan rakor yang dipimpin Camat Talawaan Yohan Wewengkang, S.Sos. M.Kes, menyampaikan beberapa materi pembahasan antara lain, menciptakan kondisi aman dan nyaman menjelang Pilpres dan Pileg di wilayah Kecamatan Talawaan serta Netralitas ASN. Penggunaan Dana Desa harus transparan, akuntabel dan dapat dirasakan masyarakat. serta pahami juknis tentang penggunaan dana Desa. Disamping itu juga Ia menambahkan mengenai penggunaan Medsos.
"Jangan bertabrakan dengan UU ITE, hati-hati dalam memposting status dalam akun akun Medsos," pungkasnya.

Sambutan Danramil yang dibawakan Babinsa Serda Kaunang menyampaikan tentang peran aktif dari Hukum Tua dan perangkat Desa dalam penciptaan situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing.
"Selalu komunikasi serta koordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa apabila terjadi gangguan keamanan," ujarnya.

Khalid