HARAPAN DANDIM 1310/BITUNG PADA KEGIATAN PEMERIKSAAN KESEHATAN DAN PENGOBATAN GRATIS DI KAREGESAN

MINAHASA UTARA - Skrinews,
Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis yang digelar di Desa Karegesan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara oleh Kodim 1310/Bitung dalam rangka HUT TNI ke-73 dihadiri Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, (27/9/2018).


Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan oleh Kodim 1310/Bitung bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Minut dan Puskesmas Kauditan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dandim 1310/Bitung di dampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Minahasa Utara dr. Rina Widayati, M.Kes.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Pabung Minut Myr Inf Richard Pusung, Plh Danramil 1310-05/Kauditan Pelda Edyson Kasenda, Kabid Pelayanan Kesehatan Kabupaten Minahasa Utara dr. Like Rumagit M.Kes., Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos, Kepala Puskesmas Kauditan dr. Joutje Togas, Hukum Tua Desa Karegesan Djonly Karamoy, S.Th, Ibu-ibu Persit KCK Ranting VI Koramil 1310-05/Kauditan serta warga masyarakat Desa Karegesan dan sekitarnya kurang lebih 150 orang.

Dalam penyampaiannya, Dandim mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Utara yang sudah bekerja sama membantu kegiatan Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis Kodim 1310/Bitung dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73 Tahun 2018.
”Saya berharap, kegiatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Desa Karegesan dan sekitarnya,” tutur Dandim.

Abdul Hamid Z