WARGA KAKENTURAN DAN PINANGUNIAN HIBAHKAN TANAHNYA UNTUK PERINTISAN JALAN

BITUNG - Skrinews,
 Rapat koordinasi antara pihak Pemerintah Daerah, Kodim 1310/Bitung dan masyarakat Kakenturan Dua membahas tentang perintisan jalan yang menghubungkan jalur Kelurahan Kakenturan Dua Kec. Maesa dengan Kelurahan Pinangunian Kec. Aertembaga kota Bitung dihadiri Plh. Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen T. Kasiaheng, (27/9/2018).


Rapat koordinasi yang bertempat di Kantor Kelurahan Kakenturan Dua Kec. Maesa dihadiri Plh. Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen T. Kasiaheng, Lurah Kakenturan Dua Albert B. M. Totomutu, SIP, Babinsa Kakentuaran Dua Serda Muksin, Kepala Lingkungan 4 dan Ketua RT 17 serta masyarakat pemilik lahan sebanyak 21 orang.


Hasil yang diperoleh dari rapat itu menurut Plh. Danramil 1310-01/Bitung antara lain, Tercapai kesepakatan antara pihak pemerintah, Kodim 1310/Bitung dan masyarakat pemilik tanah untuk menghibahkan tanah mereka dijadikan jalan rintisan; Pihak Pemkot Bitung melalui Lurah akan membantu memfasilitasi pengukuran kembali sisa tanah.
"Setelah ada kesepakatan pemberian hibah, dilanjutkan dengan pengukuran lahan yang akan dihibahkan dengan tidak dipungut biaya, sesuai permintaan warga yang menghibahkan tanahnya," ujar Plh. Danramil.

Jhoni Katili