PERSONEL KODIM 1310/BITUNG IKUT PADA APEL GELAR PASUKAN "ZEBRA SAMRAT"

MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di Lapangan Polres Minahasa Utara Kel. Airmadidi Atas Kec.Airmadidi Kab. Minahasa Utara dilaksanakan apel gelar pasukan operasi Kepolisian "Zebra Samrat" Tahun 2018, dengan mengusung tema, "Melalui apel gelar pasukan operasi Kepolisian "Zebra Samrat" Tahun 2018, kita laksanakan penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas," (30/10/2018).


Amanat pimpinan apel menyampaikan, Apel pasukan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengawali operasi Kepolisian Zebra Samrat Tahun 2018, semoga kegiatan operasi Zebra ini bisa berjalan dengan baik.
"Dalam bertindak harus berkoordinasi dengan instasi terkait, sehingga tercipta suatu tugas yang baik untuk mewujudkan Kamtibmas," pungkas Wakapolres.


Bertindak selaku pimpinan apel, Wakapolres Minut Kompol Moh.  S  Monoarfa, S.Sos. dan selaku Komandan apel Kanit Laka Lantas Polres Minit Ipda I. Simanjuntak (KBO Lantas Polres Minut) dan selaku Perwira Upacara Kasat Lantas Polres Minut AKP Heriadi Ismail.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Mayor Inf R. Pusung (Pabung Minut), Berty Kapoyos, S.Sos. (Ketua DPRD Minut), Para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Minut.

Pasukan yang ikut dalam apel, 1 Regu personel Kodim 1310/Bitung, 3 SST Sabara dan Satlantas Polres Minut, 2 SST Gabungan Reskrim dan Intelkam, 1 SST Dishub Kab. Minut dan 1 SST Satpol PP Kab.Minut.

Karman