RAPAT KOORDINASI TINGKAT KECAMATAN AERTEMBAGA DIHADIRI PLH. DANRAMIL 1310-01/BITUNG

BITUNG - Skrinews,
Pelaksana harian Komandan Koramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen T. Kasiaheng, hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Aertembaga bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Kecamatan Aertembaga, (29/11/2018).


Hadir dalam kegiatan Rakor, Camat Aertembaga Ibu Rolien Dipan, S.Sos. M.Si, Plh. Danramil 1310-01/Btg Lettu Inf. Jullen T. Kasiaheng, Kapolsek Aertembaga Iptu Destam, Kepala Puskesmas Aertembaga dr. Elen Leanggono, Babinsa se-Kec. Aertembaga, seluruh Lurah se-Kecamatan Aertembaga dan perangkat Kelurahan se-Kecamatan Aertembaga.


Dalam Rokor ini hal-hal yang dibahas antara lain, masalah keamanan di Kelurahan masing-masing agar diperhatikan terutama dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. Plh. Danramil yang berkesempatan memberikan sambutannya meminta dukungan dari seluruh pihak termasuk Polri dan aparat keamanan di kelurahan untuk bersama sama bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Aertembaga.
"Saya mengapresiasi seluruh pihak atas kerja kerasnya sehingga sampai saat ini wilayah Kecamatan Aertembaga tetap kondusif. Kami selalu siap bersinergi dan bekerja sama dengan unsur tripika Kecamatan Aertembaga dalam hal kamtibmas yang menjadi prioritas utama, demi terwujudnya wilayah yang aman," ungkap Plh. Danramil.

Djoni Arjuna