WANITA MUDA BERANI, OPTIMIS RAIH KURSI DI DPRD PROVINSI GORONTALO RIA APRIANI KATILI : SAYA SIAP BERKARYA DARI PARTAI BERKARYA

"SkriNews.Com Daerah Kabuputen Gorontalo"
Partai berkarya besutan Tommy Soeharto telah banyak diminati oleh masyarakat sampai kepelosoki tanah air indonesia, tidak lain di gorontalo banyak para figur muda maju dan menjadi calon legislatif lewat partai berkarya ini.

Ria Apriani Katili (RAK) salah satu wanita muda berani yang siap maju dari partai berkarya ini optimisme raih suara terbanyak untuk mendapatkan kursi di parlemen 2019 mendatang, bukan dari sekarang, tapi dari jauh sebelum bergabung dengan partai berkarya wanita yang baru berumur 26 tahun tahun ini sudah banyak menjalin silaturrahim dengan masyarakat yang berada di daerah pemilihannya.

Wanita yang biasa disapa "OCHA" oleh teman-temanya itu maju dari dapil telaga, limboto dan batudaa cs nomor urut satu (1)
" saya siap maju dari partai berkarya karena ingin berkarya untuk masyarakat, bahkan dari jauh hari sebelum berpartai saya sudah banyak menjalin silaturrahim dengan masyarakat"

Ocha juga menjelaskan bahwa stigma politik saat ini sering kali dianggap kotor bahkan kebanyakan kaum milenilal tak begitu tertarik terjun dipolitik, namun ocha yang berdarah  pemberani itu akan terus berkarya dan mengubah stigma tersebut.
"Setidaknya, jika saya sulit mengubah stigma itu, saya tidak akan semakin memperkeruh stigma tersebut," ucap ocha, pada jumat 30/11/2018 di kediamannya

Dirinya ingin meyakinkan masyarakat, bahwa sudah saatnya perempuan berkarya berpolitik dan tulus bekerja untuk masyarakat.
"Karena saya masih muda tentunya masih idealis. Saya juga ingin melindungi serta memberdayakan kaum perempuan di dapil saya. Insya Allah yang muda kerjanya lebih aktif untuk mengabdi ke masyarakat," Tegasnya

Neff