PELDA STIEF BERGMAN IKUT NATAL BERSAMA KELUARGA BESAR LAPAS KLS IIB BITUNG

BITUNG - Skrinews,
Bertempat di LAPAS Kls IIB Bitung Kel. Tewaan Kec. Ranowulu Kota Bitung, Babinsa Pelda Steif Bergman anggota Koramil 1310-01/Bitung menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kls IIB Bitung, (30/12/2018).

Ibadah yang mengambil Tema "Jangan Kehilangan Yesus" dipimpin oleh Ibu Pdt. Julita A. Tentero, S.Th, berlangsung dengan khidmat dan penuh kemenangan, juga persembahan lagu-pujian. Para warga binaan dan pegawai/staf dan undangan lainnya tekun dalam menghadiri acara demi acara.


Dalam renungan Natal yang disampaikan Ibu Pdt. Julita A. Tentero, S.Th, mengatakan, di hari perayaan kelahiran Tuhan Yesus Kristus, damai sejahtera akan senantiasa terpancar dalam hati dan kehidupan kita. Damai sejahtera didapat bukan karena kekayaan, namun karena terima kasih-Nya. "Kekayaan yang kita miliki bukan jaminan bagi kita untuk beroleh kedamaian," ungkapnya.

Ka TU LAPAS Kls IIB Bitung Bpk La Jeni S.Pd. dalam sambutannya meminta, agar senantiasa dilayani dengan penuh terima kasih sesuai dengan tanggung jawab masing-masing serta memberikan layanan yang terbaik bagi penghuni LAPAS.

Pelda Steif Bergman mengungkapkan, semangat dan damai Natal terasa di tempat ini. Dengan menunjukkan peran dan keikutsertaan dalam perayaan natal, diharapkan akan membawa semangat.
"Tuhan ingin kita jadi pribadi yang bisa mengeluarkan kasih tanpa menghitung apa yang telah kita perbuat," harapnya.

Djoni Arjuna