KONFERENSI PERS AKHIR TAHUN 2018 POLRES BUKITTINGGI

SKRINEWS BUKITTINGGI
Dalam rangka menyambut akhir tahun 2018, Polres Bukittinggi menggelar Konferensi Pers akhir tahun 2018 di Aula Mapolres Bukittinggi (30/12). Dan dalam Konferensi Pers ini dihadiri oleh PJU Polres Bukittinggi serta Wartawan/ Media Pers baik Media Cetak, Media Elektronik, TV dan Media Online.

Saat Konferensi Pers, Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH didampingi oleh Wakapolres Kompol Sumintak,SH, PJU Polres Bukittinggi serta para Kapolsek Sejajaran Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi menjelaskan, penyelenggaraan Konferensi pers ini merupakan kegiatan rutin pada setiap akhir tahun sebagai bentuk pertanggungjawaban institusi Polri khususnya Polres Bukittinggi kepada masyarakat dalam menyampaikan informasi publik yang berkaitan dengan situasi dan kondisi Kamtibmas terkini serta evaluasi implementasi kegiatan selama satu tahun ini yang menjadi atensi publik yang perlu direspons secara obyektif melalui media siaran pers hari ini," ungkap Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH.

Dalam konferensi pers ini, Kapolres menginformasikan tentang jumlah dan trend gangguan Kamtibmas pada tahun 2018 dan perbandingannya dengan tahun 2017 serta trend dan jumlah penyelesaian kasus tersebut.Selain itu, Kapolres juga menjelaskan tentang penanganan dan penyelesaian kasus yang sedang ditangani oleh Sat Reskrim, Sat Resnarkoba dan Polsek Jajaran Polres Bukittinggi, serta kasus kasus menonjol yang ditangani oleh Polres Bukittinggi selama tahun 2018.

Kapolres Bukittinggi menambahkan , bahwa dalam pergantian tahun baru besok pihak Polres akan melakukan penutupan arus menuju kota Bukittinggi dimulai pukul 18.00 Wib serta ada beberapa titik yang akan dilakukan pengalihan arus agar mengurangi kemacetan. Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH mengakhirinya. ( Hendra)