PERAYAAN NATAL GAMKI DI MAWALI BERLANGSUNG HIKMAD, DIHADIRI BABINSA KORAMIL 1310-02/LEMBEH

BITUNG - Skrinews, Perayaan ibadah Natal Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), bertempat di Gereja GMIM Lembah Yarden Kelurahan Mawali Kec. Lembeh Utara kota Bitung, berlangsung hikmad, (30/12/2018).


Ibadah yang ditatalayani oleh Ketua BPMJ GMIM Lembah Yarden Mawali Pdt. Bryan James Mailuhu, S.Th, dihadiri sejumlah undangan diantaranya, Ketua GAMKI Prov. Sulut Terri Wowor, SH. Ketua DPC GAMKI kota Bitung Jappy Letto, SE, Ketua Panitia dr. Imanuel Toar Gito Soeharto, Sekcam Lembeh Utara Sumeldy Maalangga, SIP, Kapolsek Lembeh Iptu R. J. Lumandung, SH, Babinsa Mawali Sertu Yanto Mangapeng dan Ketua BPMW Bitung VI Pdt. Bryan James Mailuhu, S.Th.

Sambutan Ketua DPC GAMKI kota Bitung Jappy Letto, SE. mengingatkan bahwa perayaan Natal GAMKI ini juga untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang seutuhnya di kalangan umat Kristen.
"Kita harus senantiasa meminta hikmat dalam doa. Apalagi untuk mengkaji, mengevaluasi dan introspeksi diri serta Kompetensi Sumber Daya Manusia dalam menghadapi tantangan persaingan ekonomi global yang berdampak pada kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Yudit M