Sambut Tahun Baru 2019, Personel TNI Kodim 0825 Banyuwangi Gelar Istighotsah Dan Doa Bersama

SKRINEWS. Banyuwangi.
Dalam rangka Menyambut pergantian tahun baru 2018 ke Tahun 2019, Kodim 0825 Banyuwangi menggelar Istighotsah dan doa bersama. Kegiatan tersebut di gelar di Masjid Ahmad Yani Kodim 0825 Banyuwangi, Senin, 31/12/2018

Acara yang digelar Istighotsah dan doa bersama yang digelar oleh keluarga besar Kodim 0825 Banyuwangi tersebut diikuti oleh Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto,  Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0825 Banyuwangi, serta masyarakat sekitar Makodim 0825 Banyuwangi. Kegiatan  Istighotsah dan doa bersama ini dipimpin langsung oleh Takmir Masjid Ahmad Yani Kodim 0825 Banyuwangi Ustadz Nuryasin.

Kegiatan Istighotsah dan Doa bersama tersebut sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Tuhan YME  atas berbagai nikmat dan berkah yang diterima selama ini. Juga memohon kepada Tuhan YME, Agar seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0825 Banyuwangi serta masyarakat diwilayah Kabupaten Banyuwangi dan bangsa Indonesia senantiasa dalam bimbingan dan perlindungan Tuhan YME.

Menurut Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto menuturkan,"bahwa kegiatan Istighotsah dan doa bersama ini mengharapkan dan memohon kepada Yang Kuasa agar Bangsa Indonesia diberikan keselamatan serta kesejahteraan serta tetap terjaga kebhinekaan persatuan bangsa.

Selain itu juga Dandim 0825 Banyuwangi Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto juga menambahkan," Istighotsah dan doa bersama ini sebagai Aksi Solidaritas terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana. "Kegiatan Istighotsah dan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Ahmad Yani Kodim 0825 Banyuwangi ini juga mendoakan Saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana saat ini, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan,"imbuhnya.(Ynt/Pen25)