BABINSA DAMPINGI TIM BPKAD KOTA BITUNG SISIR LOKASI PENCURIAN KAYU



BITUNG - Skrinews,
Babinsa Kel. Pinasungkulan Kec. Ranowulu Srd Samai Bakarang melaksanakan kegiatan mendampingi Tim BPKAD (Badan Pengelola Aset Daerah) Pemkot Bitung, (29/1/2019).




Babinsa Srd Samai Bakarang pada kesempatan tersebut, melaksanakan kordinasi bersama Camat Ranowulu, para Lurah Kel. Pinasungkulan, Lurah Batuputih Atas dan Lurah Butuputih Bawah serta Tim dari BPKAD kota Bitung.

"Koordinasi ini untuk melakukan penyisiran ke lokasi tempat pencurian kayu di tanah milik Pemkot Bitung serta untuk mengetahui jumlah pohon yang sudah di tebang," ujar Serda Samai.




Babinsa bersama Tim BPKAD dan perangkat kelurahan bergerak melaksanakan patroli dan menemukan bekas gergajian kayu yang sudah lama dan baru di gergaji menggunakan alat gergajian senso.

"Jumlah kayu yang sudah ditebang berjumlah 29 pohon jenis kayu Kanangah," ucap Babinsa.




Hadir dalam kegiatan, Camat Ranowulu Diana Sambiran, SH, Tim BPKAD kota Bitung, Kepala seksi Albert Lompoliwu, Kris Madoli dan Maksi Wondal, Lurah Pinasungkulan Jorry Lomboan, Lurah Batuputih Bawah Bekatrina Masalah, Lurah Kel Batuputih Atas Seblum Mansiaran, Babinsa Pinasungkulan Srd Samai Bakarang, Seklur Pinasungkulan Rolan Emor, Kepala seksi pemerintahan kelurahan dan perangkat Kel. Pinasungkulan.

Rommy Abbas