MENDUKUNG PEMBANGUNAN DESA, BABINSA IKUT MEMBERIKAN MASUKAN PADA MUSRENBANG




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Mengetengahkan tentang pengajuan perencanaan pembangunan desa demi kemajuan Desa Likupang Dua Kec. Likupang Timur, Babinsa Serka Danes Tuwonaung wakili Danramil hadiri Musrenbang, (29/1/2019).




Berikut hasil dari pembangunan yang akan diajukan antara lain, rencana pembuatan jalan tembus jaga VIII ke Sarawet, Pembuatan Drainase Baypas, Pembuatan Pelabuhan untuk pembokaran Ikan dan Pembuatan Taman di tempat pemecah ombak.




Kegiatan ini tidak lepas dari peran aktif Babinsa mendukung dan mentauladani kegiatan yang bertujuan guna pembanguna di desa binaanya, serta menciptakan lingkungan yang aman serta kondusif.

"Kesepakatan dan keputusan hasil Musrenbang, kami atas nama Koramil 1310-03/Likupang mendukung dan membantu sepenuhnya program tersebut," ungkap Serka Danes.


Yang ikut hadir, Camat Likupang Timur diwakili Ibu Hadija Bukari, SE, Hukum Tua Likupang Dua Sarjan Maramis dan seluruh Perangkat Desa, Sekdes Likupang Dua Anita Masing, Ketua BPD Likupang Dua Tedi Karamoi, Pendamping Lokal Desa Langi Wuisan, Tim TPID Novita Makapeti dan Greis Makausi, Tomas, Toga, Todat dan Toko Pemuda serta masyarakat.

Erlin Ib