SEMANGAT DAN ANTUSIAS ORANG TUA MURID DAN BABINSA BANGUN PAGAR SEKOLAH





BITUNG - Skrinews,
Kegiatan teritorial Babinsa Koramil 1310-02/Lembeh untuk Kel. Paudean Kopda Andisi, melaksanakan kerja bakti di SD Inpres Kel. Paudean Kec. Lembeh Selatan bersama orang tua murid, (30/1/2019).




Sasaran kerja bakti disekolah kali ini, Babinsa Kopda Andisi ikut membantu dalam kegiatan membuat pagar. Kegiatan ini menurut Kopda Andisi dilaksanakan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekolah serta rasa kebersamaan antar warga dengan aparat TNI khususnya Babinsa Koramil 1310-02/Lembeh.

"Selain menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian di lingkungan sekolah kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah teritorial Koramil 1310-02/Lembeh," ucap Kopda Andisi.


Semangat serta antusias orang tua dari muri-nurid SD Inpres Paudean sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa iklas untuk membangun pagar di sekolahan tersebut agar cepat selesei dan siswa bisa belajar dengan nyaman.

Yudit M