DANPOS KALAWAT MENGIKUTI RAPAT MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN DESA KALAWAT





MINAHASA UTARA - Skrinews,
Danpos Kec. Kalawat Peltu Item J. Aguw ,emmghadiri Musrenbang Tingkat Desa Kalawat Kec. Kalawat Kab. Minut, dengan membahas rencana pembangunan jalan desa, pembangunan drainase dan penerangan jalan, (30/1/2019).




Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Desa yang mana pola anggarannya transparan, Akuntabel dan berdaya guna demi kesejahteraan harga, untuk itu rapat tersebut juga membahas program program strategis yang akan dilaksanakan pada TA 2019 dan Pertanggungjawaban di Tahun 2018.




Menurut Peltu Joni Aguw, beberapa peningkatan yang telah dicapai dalam program sebelumnya adalah peningkatan mutu pelayanan pada kegiatan Posyandu serta bantuan Raskin untuk warga kurang mampu.

"Digelarnya rapat tersebut Barometer dari hasil perencanaan Dana Anggaran tahun lalu, dan berharap agar kegiatan tersebut bukan hanya angin lalu tetapi harus benar-benar sesuai dengan tujuan yang dibutuhkan," ujarnya.


Hadir dalam acara Musrenbang tersebut, Camat Kalawat diwakili Johan Wewengkang, S.Sos. M.Kes, Tim Bapeda Prop Sulut Ibu Lidia Maryani Patoding, ST, Tim Bapelitbang Kab. Minut Ibu Deysi Tampi, M.Si, Danpos Kalawat Peltu Item J . Aguw, Aparat desa dan masyarakat desa kalawat.

Rommy Abbas