BABINSA BERHARAP PERINGATAN HUT DESA TUMBOHON KE-112, BERLANGSUNG AMAN DAN LANCAR


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di Balai Desa Tumbohon Kec. Talawaan Kab. Minut, Babinsa Kopda Jefri Mandagi mengikuti acara HUT Desa Tumbohon yang ke-112 Tahun, (25/2/2019).

Mengenai perayaan HUT Desa Tumbohon yang dihadiri Kopda Jefri Mandagi Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe, Ia mengatakan, acara seperti ini kiranya dapat berlangsung dengan lancar dan seluruh masyarakat Desa Tumbohon dapat ikut berpartisipasi dalam rangka menyukseskan acara ini.

Menurut Babinsa, mendukung dan ikut serta dalam meramaikan kegiatan HUT Desa Tumbohon ke-112 Tahun, sebagai wujud kedekatan Babinsa dengan warga binaannya. Ia mengharapkan, dengan berbagai macam kegiatan yang berlangsung, agar dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

"Semua masyarakat Desa Tumbohon untuk bersama-sama memeriahkan acara syukuran desa, terutama menjaga keamanan bersama," harapnya.




Kegiatan HUT desa, dirangkaikan peresmian Gedung TK Baru, yang diresmikan oleh Bupati Minut yang di wakili Sekda Kab. Minut Asisten III Jane M. S. Symons, M.Kes. Diawali pembacaan singkat sejarah Desa Tumbohon dan Ibadah yang di Pimpin oleh Pdt. Korneles Talawuyan, M.Th, dihadiri Pemerintah Kecamatan Herman Mengko, S.IP, M.Si, Pemerintah Desa Tumbohon Emmy M. Pantouw, S.Sos, Babinsa Kopda Jefri Mandagi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Aparat Desa dan Masyarakat.

Ais Ali