PERAN AKTIF HUKUM TUA, PERANGKAT DESA DAN BABINSA TATELU RONDOR PADA LOMBA DESA


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Desa Tatelu Rondor Kec. Dimembe Kab. Minut, Serka Meydi Mawey mendampingi kegiatan Lomba Desa. Adapun kegiatan yang diperlombakan yaitu tentang Profil Desa dan kegiatan inovasi yang dapat di kembangkan di Desa, (25/2/2019).

Dikatakan Serka Meydi, melaksanakan giat pendampingan ini, dalam rangka pelaksanaan penilaian lomba Desa Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Desa Tatelu Rondor.

"Desa Tatelu Rondor turut serta berkompetisi dalam lomba desa dan sudah siap dalam penilaian," ujar Serka Meydi Mawey.

Babinsa Serka Meydi Mawey sudah melaksanakan pendampingan ini mulai dari persiapan sampai dengan pelaksanaan, diantaranya menyiapkan sarana dan prasarana, penyiapan kelompok tani, Karang taruna dan kegiatan ibu-ibu PKK Desa Tatelu Rondor.

"Kami selalu berbenah dan melaksanakan kordinasi dengan unsur terkait yang diantaranya adalah peran Babinsa yang selalu memberikan masukan dan pelatihan-pelatihan dalam bentuk apapun kepada warga desanya dan juga aparatur pemerintahan Desa Tatelu Rondor," ungkap Plt. Hukum Tua Tatelu Rondor Agustien Grace Rumimper.


Kami mengharapkan semoga apa yang kita kerjakan selama ini tidak sia- sia dan memberikan hasil yang memuaskan. Atas nama masyarakat Desa Tatelu Rondor, saya mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa, masyarakat dan Babinsa yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga menjadi berkah," pungkasnya.

Yudit M