Di duga Pungli Oknum Kades Diluar Negri


SKRINEWS SUMATRA
KAMPAR - Urus Sertifikat Lahan di Desa Sekijang Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar,Propinsi Riau. Oknum Kades Ahmad Taridi Pungli.




Salah Seorang Masyarakat Tidak di sebut namanya di Desa Sekijang Menyampaikan Kepada Wartawan, Senin (18/2/2019) Pengurusan Sertifikat Lahan masyarakat Desa Sekijang belum pernah dapat sudah sekian lama, sementara uang pengurusan sudah dikasih sebesar Rp.4.5juta/orang,"Ucapnya.




Pengurusan Sertifikat itu sudah 7 Tahun Tetapi belum ada, yang di dapat sampai sekarang hanya Kwintasi Tanda Tangan Kades Taridi,"Sebutnya.




Masyarakat sudah mengeluarkan biaya itu tetapi kenapa tidak ada sertifikatnya sampai sekarang yang jelas biaya sudah kami keluarkan,"Terangnya.




Setelah ada informasi Dugaan Pungli itu, Awak media langsung Konfirmasi dengan Kades A.Taridi melalui Hand Phone, dirinya Masih di Luar Negri, Ngapain diluar Negri Umroh,"Jelasnya.



Belum ada saya Urus Sertifikat itu,Saya masih diluar Negri,"Tegasnya.



Masyarakat Desa Sekijang meminta Kepada Kades A. Taridi agar lahan mereka yang seluas 400ha sebanyak kepemilikan ratusan warga supaya dapat di sertifikat,"Tutupnya.



(HENDRA)