ELEKTABILITAS MASRIN KONE TAK TERBENDUNG



Skrinews-Gorontalo,
Pileg dan pilpres 17 april 2019 semakin dekat, semua caleg lama maupun yang baru saling berebutan untuk mendapatkan kursi di Parlemen.
Stiker, baliho dll sebagai alat peraga kampanye merupakan senjata agar masyarakat dapat mengenal seperti apa sosok caleg yang didambakan.
Nah, salah satu aleg senior tiga periode dari partai Golkar ini kembali mencalonkan diri menuju kursi parlemen Pohuwato 2019-2024. Adalah Masrin kone, Anggota DPRD kabupaten Pohuwato Dapil paguat-dengilo, Masrin Kone mencalonkan kembali untuk yang ke 4 kalinya, selama 3 periode menjabat, masyarakat Paguat-dengilo masih banyak yang menginginkannya untuk duduk kembali dikursi perwakilan rakyat (DPRD).
Masrin Kone Memulai karir sebagai penyuluh ditahun 1990an, membuat masrin lebih dekat dengan masyarakat. Hingga pertama Pembentukan Kabupaten Pohuwato ditahun 2003, dan pemilihan anggota DPRD ditahun 2004, Masrin Kone berhasil duduk kembali diparlemen.
Menurut masyarakat setempat, kedekatan Masrin kone dengan masyarakat membuat elektabilitas Masrin Kone tidak tertandingi, selain ramah, ia juga begitu peduli terhadap masyarakat, hal ini terbukti dengan sudah ke-3 kalinya ia masih diberikan mandat ke Parlemen Pohuwato. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat menginginkan beliau duduk kembali pada pemilihan anggota legislatif 2019 mendatang.

Majid R