Kata Maaf Widiyawati Muntu, Melalui Konferensi Pers' Hasilnya Positif.



Bitung,skrinews.com
Viral postingan di media social facebook atas pencemaran nama baik yang dilakukan oleh salah satu ibu Widiyawati Muntu"  kepada Adhe Rianti Barudji, Caleg Partai Persatuan Pembangunan, PPP membuat heboh warga Kota Bitung Hari ini Tangal 31-1/2019

Karena Sebutan status yang ditulis oleh' Widiyawati Muntu" Kepada Adhe Rianti Barudji, di media Social katanya Caleg Pelakor' hingga membuat Ketua Partai pengurus dan kadernya merasa tidak terimah dengan postingan status dan poto atribut partai PPP yang dipakai oleh caleg Adhe Rianti,

akhirnya pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Widiyawati Muntu, kepada Adhe Rianti barudji, dilaporkan kepihak yang berwajib oleh Adhe Rianti, dikarenakan sudah bembuat dampak Ektabelitas saya dan PPP terganggu..

Ketua DPC PPP Kota Bitung Lukman Lamato angkat bicara dengan nada yang positif' apa yang dilakukan oleh kader saya adalah emosi yang tidak terkontrol, yang mengakibatkan internal PPP mengalami sesuatu yang sangat tidak mengenakan.

Pasalnya, menurut Lamato, perbuatan yang dilakukan oleh Widyawati sangat mempengaruhi elektabilitas PPP pada tingkatan yang sangat mengenaskan. Akibatnya pihaknya di complain oleh DPW sampai DPP.

Selaku Ketua DPC, Lukman Lamato meminta kepada Widya Mantu untuk meminta maaf kepada seluruh struktur Partai dan kepada korban. Karena dengan begitu, menurut lukman, pihaknya bisa memberikan jawaban kepada DPW dan DPP tahapan-tahapan yang dibentuk dalam rangka penyelesaian permasalahan tersebut.

Permintaan maaf tidak hanya ke perorangan, tapi juga permintaan maaf kepada partai” Ungkap Lamato.

Lamato juga mengatakan, pihaknya sudah memutuskan secara maksimal, dan akan dibicarakan dalam pleno Partai yang akan digelar.

“Persoalan hukum yang mau ditindak lanjuti, kita tidak mau turut campur, itu urusan polisi”, kata Lukman Lamato.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dihadapan para kader, Widyawati meminta maaf secara pribadi kepada Rianti Barudji dan kepada seluruh struktur Partai yang dilaksanakan di kediaman Ketua DPC PPP, Jumat (01/02/2019).

”Saya sadar telah merugikan ibu riyanti buruji sebagai caleg PPP, dari lubuk hati yang paling dalam, saya meminta maaf kepada ibu Rianti Buruji dan Partai Persatuan Pembangunan. Apabila ibu dan Partai memaafkan saya, saya berjanji tidak akan mengulangi”, kata Widyawati.

Widyawati juga berterimakasih kepada Ketua DPC dan para kader yang telah memberikan kesempatan untuk meminta maaf.

“Saya berterima kasih atas kebaikan hati keluarga besar PPP yang telah memberikan kesempatan untuk saya meminta maaf”, tutur Widyawati

(jmmy is)