KORAMIL 1310-03/LIKUPANG TERJUN LANGSUNG MEMBERDAYAKAN PROGRAM UNGGULAN


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Program Unggulan Jagung Hibrida yang terletak di Desa Likupang Satu Kec. Likupang Timur seluas 2 Ha, milik Koramil 1310-03/Likupang yang diolah anggota bersama warga sekitar, (20/2/2019).


Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. saat memberikan arahan kepada para Babinsa dan anggota jajaran Kodim 1310/Bitung, mengingatkan agar jajaran Kodim 1310/Bitung  harus memiliki program unggulan.

"Program unggulan yang bisa diandalkan untuk membantu perekonomian keluarga, masyarakat hingga pemerintah," ungkap Plh. Danramil 1310-03/Likupang Pelda M. Manurip.

Babinsa Koramil 1310-03/Likupang dibantu kelompok tani, menanam Jagung Hibrida, di lahan pertanian, serta memantau perkembangan penanaman mulai dari penyiapan bibit, lahan dan pemupukan, telah menuai hasil.

"Ini wujud komitmen para Babinsa dan atas perintah Dandim yang menginstruksikan kami untuk terjun langsung memberdayakan program unggulan Koramil 1310-03/Likupang," ujarnya.


Harapan Plh. Danramil, kegiatan program unggulan akan terus dilakukan diwilayah Kecamatan Likupang. Ini akan terus berkelanjutan untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional, harapnya.

Tommy Tanga