Padam nya PLN di Kampar Mau Masak Terganggu


SKRINEWS SUMATRA
KAMPAR - Seringnya mati lampu PLN rayon Bangkinang(Pembangkit Listrik Negara) di Desa Ganting Damai Kecamatan Salo Kabupaten Kampar,  Propinsi Riau. Masakan masyarakat terganggu.

Menurut keterangan Salah seorang masyarakat Khairunan, menjelaskan Kepada wartawan, Kamis (15/2/2019) bahwa dalam minggu ini sering mati lampu,  sehingga aktifitas pemakaian arus terganggu seperti masakan kami akibat mati lampu terus, "Ucapnya.

Kami mohon dari Pihak PLN agar pemadaman atau seringnya mati lampu di lingkungan kami jangan sampai berlarut-larut karena itu bagian kebutuhan khusus masyarakat di sini dan pada umumnya, "Jelasnya.

Apa kendalan dan faktor nya sehingga seringnya mati lampu tersebut, "Sebutnya

Kami sebagai masyarakat yang bergantung pada pemakaian listrik supaya jangan kita di susahkan terus dengan mati lampu seperti ini, "Ucapnya.

Kita mohon pihak PLN agar secepatnya mereka  melakukan dan pengecekan Keadaan sering mati lampu,  karena sampai sekarang alasan dari pihak PLN seringnya mati lampu belum ada penjelasannya, Apa sebabnya mati lampu Kami,  sehingga kami mau masak selalu terganggu."Tutupnya.

Untuk keseimbangan berita awak media mencoba konfirmasi pihak PLN rayon Bangkinang, lewat WhatsApp, pihak PLN membalasnya, Lagi ada gangguan di kabel tanah kita pak, sekarang petugas lagi tahap perbaikan pak.



Sanusi( Hendra)