BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PEDULI DENGAN WARGA KURANG MAMPU, BABINSA KORAMIL 1310-01/BITUNG BAGIKAN SEMBAKO 



BITUNG - Skrinews,
Bertempat di RT 04 Lingk. 2 Kel Wangurer kota Bitung, Srd Lahidi menyerahkan Bantuan Sosial berupa Mi Instant dan Gula Pasir kepada salah satu keluarga tidak mampu atas nama Bpk. Alta Lafii dan Ibu Hariyani Musa, (31/1/2019).


Disamping memberikan bantuan Sembako, kegiatan ini sekaligus sebagai sarana penggalangan dengan warga binaan Serda Lahidi selaku Babinsa Koramil 1310-01/Bitung.




Menurut penuturan Serda Lahidi, kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik, perlu ditingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.

"Kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah binaan Koramil 1310-01/Bitung akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi," kata Serda Lahidi.


Kesempatan yang baik ini dimanfaatkan Serda Lahidi dengan memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk menyampaikan keluhan kepada Babinsa atau datang ke Koramil meski hanya sekedar ngobrol atau bincang-bincang, ucapnya.

Imran Saleh
« PREV
NEXT »