Pembangunan Pembukaan Jalan Usaha Tani Diduga Asal Jadi.


Tebo - Skrinews,
Didusun telago manis desa tanjung aur,kecamatan tebo ulu,kabupaten tebo,
provinsi jambi.
Ada proyek desa untuk pembangunan pembukaan jalan usaha tani,dengan volume 1500m,dan anggaran dana sebesar Rp:314.430.000.bahkan
Dimana di balihonya tidak tertera kapan mulai pekerjaan dan kapan rampung nya,,namun setelah usai jalan tersebut di bangun,dalam 2 bln kemudian jalan tersebut banyak yang berlubang.


Menurut tutur dari nara sumber kami yang enggan nama nya disebut,,pembangunan pembukaan jalan usaha tani ini asal jadi,karena mustahil dalam waktu 2 bulan jalan baru selesai dibangun sudah banyak yang berlubang dan hancur.
Padahal anggaran dana nya cukup lumayan besar,tapi jalan nya begitu cepat hancur.apabila ini bukan asal jadi,tidak lh mungkin jalan ini secepat itu rusak,padahal usianya masih katagori dini.ungkap warga setempat yang kesel melihat kondisi jalan tersebut saat ini.



Sementara warga setempat sungguh mengharapkan ruas jalan tersebut sebagai akses mereka untuk berangkat dan pergi kekebun.tapi setelah mereka melihat kondisi jalan saat ini,warga setempat merasa kesel.
Ujung nya warga menduga pembangunan jalan ini asal jadi,tidak semestinya sesuai dengan anggaran yang tertera di baliho.
Pokok nya kami warga kesel,ungkap beberapa orang warga.


Warga meminta team audit untuk turun kelokasi meninjau keadaan jalan tersebut,bahkan warga sangat menginginkan pihak pemda setempat,yang terkait dalam proyek jalan tersebut untuk kembali merehap nya.


By,,kenon p sipakkar.