Pemerintah Suruh Membangun Mulai dari Desa Sampai Ke Kota Besar.


SKRINEWS SUMATRA
KAMPAR - Ruas jalan yang sudah sekian lama tidak pernah tersentuh oleh prihatin pembangunan pemerintah yang berada di jalan bonca labi dusun suka maju Desa Ganting Damai Kecamatan Salo,  Kabupaten Kampar,  Propinsi Riau.

Salah satu masyarakat Khairunan menyampaikan Kepada wartawan, Juma'at (15/2/2019). tentang Ruas jalan  mereka yang setiap hari dilalui untuk mencari nafkah tidak pernah di Aspal.

Dulu ruas jalan itu hanya pengerasan saja tidak ada di Aspal itupun sudah lama,"Jelasnya.

Akibat dari situasi musimnya hujan ruas jalan kami jadi lumpur dan susah untuk dilalui,  karna jalan ini satu-satunya penhubung untuk ke perekonomian kami, "Ungkapnya.
Jalan kami ini sehari-hari kami lalui untuk mencari pergi cari makan, Karna menuju ke arah perkebunan karet  dengan sawit  masyarakat, "Sebutnya.

Inilah jalan satu-satunya untuk mencari Nafkah, kami sebagai warga memohon dan meminta kepada pemerintah agar Pembangunan itu jangan pilih-pilih kasih untuk membangunya, jika seperti ini ruas jalan Kami kapan kah pembangunan itu kami akan rasakan, "Ungkapnya.

Kami mohon kepada pihak pemerintah Agar jalan ini bisa di bangun karena ini jalan satu-satunya ekonomi masyarakat di sini. "Tutupnya.

Dan selanjutnya awak media mencoba konfirmasi kepala desa Ganting Damai Ali abri, kata kepala Desa Ganting Damai, sudah pernah mengajukan proposal bulan empat tahun 2018 lalu soal jalan bonca labi tersebut kedinas terkait, dan selanjutnya awak media mencoba konfirmasi dinas terkait lewat WhatsApp ngk ada respon nya, sampai berita ini di terbaitkan, tidak ada tanggapan dari dinas terkait.(HENDRA)