BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PENDEKATAN DARI SEGI MENTAL, BABINSA MELAKSANAKAN IBADAH BERSAMA DENGAN WARGA 




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Melaksanakan kegiatan Komsos dengan para Toga dan Tomas oleh Babinsa Kel. Sukur Kec. Airmadidi Pld Denny Djamal bersama Jemaat Kolom 11 GMIM Musafir Sukur, (31/1/2109).




Disampaikan Babinsa Pelda Denny Djamal, Dalam kegiatan ibadah yang dihadiri oleh warga Kelurahan Sukur berjalan dengan hikmad serta dalam kegiatan ibadah ini mencerminkan bahwa keberadaan Babinsa sangat melekat dengan masyarakat.

"Kegiatan ibadah seperti ini tidak hanya dapat mendekatkan Babinsa dengan masyarakat dari segi fisik tetapi juga segi mental, seperti dalam kegiatan kerohanian ini," ungkapnya.


Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa. Secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Ibadah bersama sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan elemen masyarakat di wilayah kampung binaan.

"Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan mengetahui akan permasalahan yang ada sehingga akan mudah dalam berkoordinasi dan cepat dalam penyelesaiannya," tambahnya.

Adri Katili
« PREV
NEXT »