Seorang pelajar meninggal dunia, dkabupaten Solok, kecelakaan.


Skrinews-Sumbar,
 Seorangpun pemotor yang berstatus pelajar meninggal dunia di RSUD Mohammad Natsir Solok usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Solok, tepatnya di Bukik Sileh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Selasa 26 Februari 2019.

Pemotor yang diketahui bernama Nofrizal (17) merupakan warga Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya. Sementara satu korban lainnya yang ikut membonceng mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun Klikpositif di Mapolres Arosuka, kejadian pagi itu bermula ketika Nofrizal yang mengendarai sepeda motor Supra X dengan Nomor Polisi BA 3208 KB melaju dari arah Koto Anau menuju Kota Solok.

Sampai di lokasi, yang persis di tikungan, korban diduga menoleh ke belakang sehingga laju kendaraan tidak terkendali dan melebar ke jalur berlawanan.

Naas, saat bersamaan datang bus angkutan umum PT. Mekar Maju Expres BA 7991 HU yang dikemudikan Yusrizal (32) asal Kota Solok dari arah sebaliknya.

Akibat tabrakan, pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD Mohammad Natsir untuk mendapatkan perawatan. Namun malang, nyawa korban tak terselamatkan.

Kapolres Arosuka melaluinya Kasatlantas Iptu Bayful Yendri membenarkan kejadian tersebut. Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kesimpulan sementara petugas, kecelakaan dipicu akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang tak mampu mengendalikan kendaraannya. "Kedua kendaraan terlibat laka telah kita amankan untuk proses lebih lanjut,"


Ride