TIM OPERASI GABUNGAN PENERTIBAN PEDAGANG KAKI LIMA PENGGUNA JALAN RAYA,IMB DAN KEBERSIHAN KOTA WAIKABUBAK



Sumba Barat skrinews,
Dalam upaya Penertiban PKL dan pejalan kaki yang dilakukan petugas gabungan dari TNI-POLRI,Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Waikabubak Sumba Barat,Rabu
(27 /2/2019).

Ketiga institusi ini tidak patah semangat, berkomitmen untuk menertibkan PKL dan pejalan kaki dan setia bertahan untuk melaksanakan tugas yang mulia ini demi kabupaten tercinta ini.

Imbauan agar tak lagi berjualan di seputaran kota Waikabubak Sumba Barat,tidak berjualan lagi di di pinggil jalan,Karena itu tim gabungan terus memantau kondisi aktivitas PKL,pejalan kaki dan IMB perkotaan.
Mengharapkan dan bekerjasama agar PKL mematuhi apa yang telah menjadi peraturan daerah ini.

Pantauan media ini, Terlihat pagi hari sampai malam hari ketiga aparat terkait selalu bersama-sama menjalankan tugas,selain mengatur PKL dan pejalan kaki,lalulintaspun  beberapa hari ini lancar-lancar saja,tidak ada kemacetan yang terjadi.
Wajah Sumba Barat terlihat bersih,nyama,indah dan bercahaya,sehingga kota waikabubak saat ini,kota '"BERTEMAN'".
Pengaturan jalur kendaraan di jalan A.Ahmad Yani oleh Lantas Polres Sumba Barat sudah sangat baik.terlihat lancar-lancar saja setiap hari kerja maupun malam hari

Pengaturan lalu lintas tersebut guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat baik pengedara kendaraan bermotor maupun roda empat yang melintasi kawasan masuk pasar lama tepatnya jalan A.Ahmad Yani.Dengan adanya pengaturan tersebut masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam aktifitasnya.

Lantas Polres Sumba Barat sangat dibutuhkan oleh masyarakat demi terwujudnya kelancaran di jalan raya serta masyarakat pengguna jalan dan pengendara kendaraan bermotor merasa aman dan nyaman dengan adanya pelayanan dari Anggota Polri.

Masyarakat yang ingin berpergian agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya,  jangan lupa lengkapi surat-surat kendaraan anda sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan taati rambu-rambu lalu lintas sehingga dapat terwujudnya Kamseltibcar Lantas.! Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Mus