TINJAU DAN RESMIKAN PULAU RATU, INI PESAN BUPATI BOALEMO.


Skrinews - Boalemo,
Bupati Boalemo Darwis Moridu di dampingi sekda Husain Etango, Asisten II Mus Moha dan Kepala-Kepala SOPD Se- Kabupaten Boalemo, Tinjau dan Resmikan Objek wisata Pulau Ratu, Desa Tenilo, Kecamatan Tilamuta. (17/2/2019).

Bupati Boalemo Darwis Moridu mengapresiasi Pemerintah Desa yang telah menata pulau ratu sehingga menjadi obyek wisata, tentunya Pemerintah Daerah kabupaten akan sangat mendukung Program-program yang di canangkan oleh pemerintah desa tenilo maupun pemerintah kecamatan Tilamuta.

"Tempat Wisata ini selain bisa memotivasi desa-desa lain, juga akan mendatangkan PAD bagi Desa tenilo, itu baik tentunya." Ujar Bupati Darwis

Dalam sambutannya juga bupati Darwis Moridu menyampaikan bahwa pengembangan dan fasilitas yang di bangun di lokasi obyek wisata ini telah dianggarkan pemerintah desa tenilo melalui Anggaran desa. kedepan obyek wisata pulau ratu bisa bersaing dengan pulau cinta yang juga bisa mendatangkan para wisatawan baik lokal maupun Wisatawan asing.

Pada kesempatan sama juga bupati Boalemo Darwis Moridu meninjau akses jalan menuju pulau ratu yang kurang lebih 3 km, nantinya akan di masukan tahun anggaran berikutnya.

"Karena jalan ini akan mengantisipasi apabila terjadi gangguan pada akses laut. Selebihnya juga bisa mempermudah Wisatawan untuk datang ke lokasi. Saya berharap agar Pemerintah Desa Tenilo khususnya bersama-sama masyarakat, terus mengembangkan obyek wisata pulau ratu ini." Tandasnya


Tim Investigasi