WILAYAH PULAU LEMBEH BERANGSUR ANGSUR SADAR AKAN PENTINGNYA KAMTIBMAS 


BITUNG - Skrinews,
Kegiatan Patroli Garnisun wilayah Pulau Lembeh diawali dengan apel malam, dipimpin Aipda Suwardi bertempat di Halaman Kantor Polsek Lembeh, (23/2/2019).

Tim Patroli Garnisun pulau Lembeh beranggotana 5 orang gabungan TNI, Polri dan Satpol PP, dengan menggunakan kendaraan patroli garnisun roda empat, menyasari route patroli yang difokuskan di Kecamatan Lembeh Selatan.

Sasaran pemeriksaan/razia, melaksanakan pemeriksaan sajam atau pun miras dikelurahan Batulubang terhadap sekelompok pemuda yang nongkrong dipingir jalan, disamping itu, pemeriksaan kendaraan roda dua yang mereka gunakan namun tidak ditemukan miras atau sajam.

Razia pengunjung tugu Trikora yang sampai tengah malam dilanjutkan ke Kel. Papusungan melakukan pemeriksaan anak-anak muda yang nongkrong dipasar Papusungan.

"Hasil pemeriksaan/razia malam itu tidak ditemukan sajam ataupun miras, ini membuktikan masyarakat mulai sadar akan pentingnya keamanan dan kenyamanan," kata Lettu Inf Fredrik Liwutang Danramil 1310-02/Lembeh saat ditemui.

Jhoni Katili