Kemacetan Total Terjadi Di Wilayah Panciro, Detik Detik Kedatangan Pak Jokowi



Skrinews. Com -GOWA - panciro, kemacetan total terjadi
Di wilayah panciro, Hari ini 31/3-19,  pasalnya pendukung yang berjumlah ribuan orang membuat pihak kepolisian polres gowa dan semua kepolisian sektor di sibukkan dengan begitu banyak pendukung yang datang.

"Sebut saja daerah panciro akses yang biasa jauh dari kemacetan ini,  sekarang bertumpah ruah dengan banyaknya pendukung dari partai, yang rata rata menggunakan roda empat.

Tidak dapat dipungkiri begitu banyaknya masyarakat datang untuk melihat sosok nomor satu ini sehingga mobil yang membuat kemacetan akhirnya di arahkan ketempat lokasi milik lahan warga, oleh aparat kepolisian guna mencegah agar kendaraan dapat bergerak maju ataupun mundur. Pungkasnya.

Kepolisian yang diperbantukan oleh anggota TNI masih merasa sulit melegahkan napas pengendara roda dua, akibatnya banyak pengemudi yang cuman duduk dan menunggu kapan motor bisa melaju kembali.

Dikonfirmasi oleh salah seorang pendukung capres nomor satu ini, dia mengatakan kalau barusanpi ini macet begini bela ungkapnya dengan logat bahasa makassar, dia tambahkan juga bagaimanami ini kalau tidak ada petugas kepolisian, mungkin sampai soreki katanya dengan wajah senyum simetris ,tutupnya.


Laporan (Hariadi talli)