WUJUDKAN RASA SOLIDARITAS KEPADA WARGANYA, BABINSA KORAMIL 1310-02/LEMBEH HADIRI IBADAH PEMAKAMAN


BITUNG - Skrinews,
Babinsa Pasirpanjang Koramil 1310-02/Lembeh menghadiri ibadah pemakaman Almarhum Stenly Kawinda yang meninggal di Rumah Sakit Dr. Kandow Malalayang Manado karena sakit, (2/3/2019).

Pelayatan Babinsa Sertu John Siolangeng bertempat di Rumah Keluarga Kawinda-Takasabar RT 02 Ling. 1 Kelurahan Pasirpanjang, Kec. Lembeh Selatan Kota Bitung. Adapun Susunan Acara ibadah pemakaman diawali ucapan selamat datang oleh MC Pnt. Nova Kairala, dilanjutkan Puji-pujisn Penghiburan dan Sambutan dari BPMJ yang disampaikan oleh Wakil Ketua BPMJ Fhilipus Ajiba serta sambutan dari Pemerintah yang di sampaikan oleh Lurah Kel. Pasirpanjang Johanis Pemberian, S.Pd.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ Patmos Ibu Joiske Taunu Rumampuk, M.Th, Ungkapan Kasih dari Keluarga yang berdukacita, Peti diturunkan ke Bangsal Duka dan Peletakan Karangan Bunga. Ucapan terima kasih dari Keluarga yang disampaikan oleh sekretaris Jemaat Bpk James Budiman. Acara Penyerahan Peti Jenazah dari Keluarga kepada Pemerintah untuk dibawah ke lahan pekuburan, diakhiri Ibadah di lahan pekuburan yang dipimpin oleh Wakil Ketua BPMJ Bpk Fhilipus Ajiba.

Pada kesempatan itu pula Babinsa Srtu John Siolangeng mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum.

"Semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME serta diterima segala amal ibadahnya di dunia dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran," pungkasnya.


Hal ini dilaksanakan sebagai suatu bentuk kepedulian dari Babinsa kepada warga desa binaannya, demikian hal tersebut selalu dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 1310-02/Lembeh, yang selalu ada untuk masyarakat pada saat suka maupun duka.

Adri Katili