(JOIN) SUL-SEL AKAN MEMBERIKAN PENGHARGAAN KE JOURNALISAN KEPADA BUPATI BANTAENG



Gowa  - SKRINEWS.COM - Usai BIMTEK 27/4/2019 Yang berlokasi di Malino Salah satu Tempat  hiburan alam yang juga Maskot kabupaten Gowa kemarin.

kini Giliran Kabupaten Bantaeng  Yang Akan mendapat Aprisiasi Tertinggi  Buat Bapak Bupati Berupa  Penghargaan dari (JOIN) Journalis Online Indonesia sebagai salah satu bentuk Mitra kejurnalisan Publik Pemberitaan.

Menurut Pengurus  JOIN Sul-Sel 28/4/2019 Irma Muhsen, S.Farm, N.kes.Kepada salah satu wartawan Jurnalis di makassar Baru baru ini , Beliau mengatakan Kalau dalam dekat ini pengurus JOIN Sul- Sel akan memberikan penghargaan kejurnalisan kepada bupati termuda di Indonesia, menurutnya adalah sebuah penghargaan Mitra publik kepada Bupati Bantaeng.

"Beliau juga mengatakan bahwa kami sangat apresiatif terhadap tugas-tugas jurnalistik bukan saat beliau menjabat Bupati tapi jauh sebelumnya," ujar alumni Fak.Farmasi Unpati Makassar ini.

dia juga menambahkan bahwa penyerahan piagam penghargaan akan di berikan oleh pengurus JOIN Bantaeng pada 2 Mei mendatang di Bantaeng.

Penyerahan penghargaan akan diberikan lansung oleh penasehat JOIN Pusat, Rifai Manangkasi sekaligus Ketua JOIN SULSEL.

Menurut informasi yang kami terima  sekalipun banyaknya jadwal kesibukan Ketua pengurus JOIN  Propinsi Sul-sel, tetap saja pak Ketua panggilan akrab beliau "A Rifai Mannangkasi tetap menyempatkan ruang waktu buat Hadir sekaligus yang akan menyerahan penghargaan itu yang kabarnya akan dilaksnakan Mei mendatang.


lap ( Hariadi tl)