Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Hadiri Upacara HUT Ke-58 Divif 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han),Gubernur Jawa-Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Ria Tri Yuniarto


SKRINews-Pendiv2. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Ria Tri Yuniarto menghadiri upacara peringatan HUT ke-58 Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Sabtu (27/4).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang ini diramaikan dengan berbagai atraksi, diantaranya Beladiri Militer Yongmoodo, Pencak Silat, Kempo, Karate dan Demonstrasi Paramotor.

Selaku inspektur upacara Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan bahwa, sejak kelahirannya pada tanggal 27 April 1961, Divisi Infanteri 2 Kostrad bersama dengan unsur komponen Bangsa lainnya telah memberikan sumbangsih dalam menjaga integritas dan kedaulatan serta keselamatan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya sangat memahami, bahwa keberhasilan dan prestasi yang telah diraih selama ini, merupakan rintisan para sesepuh dan pendahulu Divisi Infanteri 2 Kostrad, yang telah rela berkorban dengan tenaga, keringat, darah dan bahkan nyawa untuk menjaga nama besar satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad demi keutuhan dan tegaknya NKRI”, terang Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han).

“Oleh karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini, kita patut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa dan pengorbanan para sesepuh dan pendahulu Divisi Infanteri 2 Kostrad. Disertai harapan dan do’a kehadirat Allah Subhanahu Watta’alla semoga satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad yang kita cintai ini ke depan mampu menambah dan meningkatkan prestasi agar dapat mengharumkan nama TNI AD, TNI, Bangsa dan Negara”, tegas Pangdivif 2 Kostrad.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa, para sesepuh Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kepala Staf Divif 2 Kostrad, Danlanud Abd. Saleh Malang, Danrem 083/BDJ, Danrindam V/Brw, Karumkit Tk. II Soepraoen, Danpoltekad, Danlanal Malang, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad dan Pengurus Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad. Yudi/Ririn.