Oknum Wartawan Ketua GWI Kampar Memeras Kepsek SMAN 3 Tapung


SKRINEWS SUMATRA
Pekanbaru - Sedalam Apapun Bangkai di Tanam akan Tercium juga Tak jauh beda halnya dengan perilaku oknum Wartawan Ketua GWI(Gabungan Wartawan Indonesia) Robinson Tambunan, menghindar dari berbagai cara dan gaya yang tak lain tidak pernah melakukan Pemerasan Kepada Kepsek Aldela SMA  N 3 Tapung,Kabupaten Kampar,Propinsi Riau.




Oknum Wartawan Robinson Sebelumnya membantah semua isi pemberitaan dari berbagai Media lokal dan Media Nasional itu hanya menghilangkan Jejak semata untuk menutupi rasa perilaku takut akan ketahuan.




"Dari Keterangan Masyarakat tidak sebut namanya, menyampaikan Kepada Awak Media, jumat (26/04/2019) Oknum Wartawan Robinson itu Telah melakukan Pemerasan Kepada Kepsek Aldela SMAN 3 Tapung tersebut, Karena sebelumnya dirinya di bantu oleh Kepsek Aldela tetapi masih tidak Cukup, sehingga Mau tak mau Kepsek Aldela tetap juga menurutin dan memenuhin Kemauan atau permintaan Oknum Wartawan Robinson,"Jelasnya.



Kepsek Aldela SMA N 3 Tapung di duga melakukan Pungli kepada Siswa/Siwi di Sekolahnya sehingga oknum Wartawan Robinson Tambunan di siapkan Kepsek Aldela untuk menghadang para wartawan,LSM ketika di konfirmasi atas dugaan pungli itu.




Oknum wartawan Robinson sebelumnya menerima uang itu dari Kepsek Aldela bukan Secara berhadapan ada orang kaki Tangan antara kedua belah pihak dalam arti antara oknum Robinson dan  Kepsek Aldela sudah menyediakan perantaran untuk bisa di jadikan alat untuk Transaksi, "Sebutnya.




Oknum wartawan Robinso Tambunan mengakui dirinya bagian dari Keluarga dari Kepsek Aldela atau Bapaknya namun keterangan dan pengakuan nya itu tidak benar,  tak ada hubunganya dengan Kepsek Aldela tersebut,  lebih baik oknum itu di laporkan sebab telah Melakukan Pemerasan Kepada Kepsek SMA 3 Tapung, "Tutupnya. Sumber.



Editor HENDRA

Penulis Tim