PANTAU JALANYA PSU, DANDIM 1310/BITUNG LETKOL INF KUSNANDAR HIDAYAT, S.SOS BERSAMA KAPOLRES MINUT SAMBANGI TPS DI WILAYAH MINUT


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di Desa Maumbi Kec. Kalawat, Dandim 1310//Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. dan Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian melaksanakan kunjungan di TPS 5 yang sedang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU), (27/4/2019).


Pemungutan suara ulang (PSU) Pemilu 2019 dibeberapa TPS yang ada di Kabupaten Minahasa Utara nampak sedang berlangsung pada hari ini dengan pengamanan ketat oleh aparat dari Kodim 1310/Bitung dan Polres Minahasa Utara.




Guna memastikan pelaksanaan PSU berjalan dengan aman dan lancar, Dandim 1310/Bitung dan Kapolres Minahasa Utara turun langsung memantau pelaksanaannya di berberapa TPS yang ada di Kab. Minut.


Saat ditemui, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. menuturkan bahwa ia telah menerjunkan personelnya bekerja sama dengan pihak Polres untuk mengamankan pelaksanaan PSUdi beberapa TPS.




Ia juga menjelaskan juga bahwa pihak TNI-Polri akan terus mengawal dan mengamankan tahapan-tahapan Pemilu 2019 ini hingga masa pelantikan yang terpilih nanti.


"Saya bersama Kapolres telah mengerahkan personel untuk mengamankan jalannya PSU ini dan pengamanan tersebut akan tetap kami lakukan hingga akhir Pemilu 2019 nanti," pungkas Dandim 1310/Bitung.


Jmmy is